Author : Cho _ Hyerin

Judul : On A Valentine Day I Break You Up

Genre : Romance, Hurt(?)

Summary : Kyuhyun memutuskan Sungmin di hari Valentines Day dengan secara mnengejut. Tetapi.. Ada sesuatu yang ingin ia lakukan di sebalik keputusan nya itu.

Normal Pov

Kyuhyun merebahkan tubuh nya di atas kasur yang berwarna biru terang itu. Ia memijit pelipis nya dan terkadang ia berguling ke sana kemari. Pikiran nya melayang, memikir kan bagaimana cara untuk ia memutuskan kekasihnya
Lee Sungmin. Ia memandang langit kamar nya yang dihiasi dengan lampu yang seperti bintang dan bulan.

"Haish Hyung, aku mencintaimu hyung.."

Kyuhyun memejamkan matanya erat dan mengambil photo kekasihnya dari dalam tas dan merenung photo itu lama. Sesekali ia menciumi sosok yang sedang tersenyum di dalam photo itu.  Ia memejamkan matanya lagi dan meletakkan photo itu di bawah bantal nya.

"Aku takut kau membenci ku nanti hyung.."

Kyuhyun menarik nafasnya berat. Sungguh ia sedang sangat pusing dengan keadaan orang di sekeliling nya yang memaksa ia untuk memutuskan hubungan nya dengan Sungmin.Setelah merasa pusing , Kyuhyun memejamkan
matanya dan tidur.

Sungmin Pov

Aku pulang ke dorm awal malam ini. Tubuh ku merasa lelah semua nya, dengan hati ku yang merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. Aku membuka pintu kamar ku dan Kyuhyun, seperti yang ku duga, ia tidur sambil memeluk bantal bunny bear ku yang selalu ku peluk.

Aku mendekatinya dan duduk di tepi kasurnya. Ku rapi kan poninya yang sudah berantakkan. Ku cium bibirnya yang sedikit terbuka. Aku terkekeh saat ia menggeliat pelan dan kembali tertidur lagi. Aku sangat ingin melihat wajah ini di hari Valentines day ini.

Aku menunggu sehingga jam menunjukkan jam 12:00. Hanya tinggal lima menit untukku menunggu hari Valentine day tiba. Setelah lima minit aku menunggu, akhirnya hari Valentine day yang ku tunggu-tunggu tiba. Aku tersenyum dan membisikkan sesuatu ke Kyuhyunnie ku.

"Happy Valentines Day~Kyumin."

Kyuhyun mengucek matanya, ia sedikit menyipitkan matanya dan tersenyum. Ia lantas memeluk ku dan menciumi puncak kepala ku. Memelukku semakin erat. Tapi hati ku merasa tidak enak di malam Valentine ini. Aku menatap matanya begitu juga dengan dia.

"Happy Valentines Day Too ~Kyumin."

Kyuhyun tersenyum dan mengecup bibir ku berkali-kali. Lalu ia menarik bahu ku dan membuatku menatap nya lagi. Aku menatap nya serius. Begitu juga dengan nya, sepertinya ada sesuatu yang ingin ia katakan padaku. Dan seperti nya hal itu sangat penting.

"Hyung.. Aku.. Aku ingin putus.."

Mata ku terasa panas. Aku menatap nya dan menunduk. Air mata ku sudah tidak dapat ditahan lagi. Ternyata benar  kata hati ku bahawa sesuatu yang buruk akan terjadi. Aku tak berani menatap nya, hanya air mata yang menemani ku. Ia menghapus air mata ku dan menciumi pipi ku lembut. Aku tak berani untuk bergerak, tubuh ku lemah semua, aku tidak tau salah ku padanya apa sampai di memutuskan ku.

"Mungkin kau sudah mempunyai yang terbaik.. Atau.. Yeoja itu.. Ah kau kan Suami nya.."

Aku mencoba untuk tersenyum walau hati ku sangat sakit untuk masa ini. Aku harus tabah dan sabar. Yaa Lee Sungmin orang yang kuat. Aku menepuk-nepuk dada ku yang terasa nyeri. Ia turut meneteskan air mata nya. Baru saja aku ingin bangun ia menarik tangan ku dan mengunci bibir ku dan bibir nya.

"Hmmphh.."

Aku memukul dadanya. Ia melepaskan ciuman nya dan memeluk ku erat. Aku sangan bingung dengan dia, tadi bilang mau memutuskan tapi sekarang memelukku erat dan menciumi ku? Apa maksudnya?

"Hyung.. Aku belum selesai.. Dengarkan aku.."

Aku duduk di kasurnya dan menatap nya. Aku mencoba tersenyum walau air mata ku masih belum bisa diajak berhenti.

"Aku.. Aku mau memutuskan perhubungan kita kerna aku ingin pergi jauh dengan mu.. Pergi jauh dari hubungan ini, pergi jauh dari yang sekarang.. Aku .. Aku ingin menjadikan hyung istriku.. Tolong jangan menolakku.."

Aku membelalakkan mata ku dan air mata ku jatuh lagi. Ia menghapus air mata ku dan mengecup bibir ku lagi.

"Will You Marry Me Lee Sungmin?"

Aku mengangguk dan memeluk nya erat.

Maafkan aku Kyu kerna aku tak mendengarkan mu. Menjadi seorang Lee Sungmin yang penuh kelemahan. Sangat rapuh saat kau ucapkan kata putus. Saat berfikir kau tak lagi mencintai ku. Butiran jernih di mata ku hanya akan jatuh jika ia berkaitan dengan mu. Cho Kyuhyun. Namja yang sangat ku cintai, seorang namja yang lemah dan rapuh saat aku tak berada di samping nya waktu ia sakit. Bahkan namja yang lemah saat bangun dari tidur dan melihatku tiada di samping nya. Dan sekarang aku.. Aku adalah istrinya.. Walau kami sesama namja, perhubungan ini tidak akan berakhir kerna aku dan dia adalah cinta Mati.

The End

0 comments:

Post a Comment

 
Template Design By:
SkinCorner